Minggu, 02 Oktober 2011

Download Gratis buku Laskar Pelangi

·


Halo sobat, kali ini owe posting sebuah buku bagus “ LASKAR PELANGI ” yup sebuah novel karya anak bangsa mr Andrea Hirata yang sempat melegenda dan menjadi tontotan yang sarat motivasi dan kisah perjuangan anak-anak pedalaman menempuh pendidikan. 

















 
Ceritanya berkisah tentang perjuangan dua orang guru yang memiliki dedikasi tinggi dalam dunia pendidikan. Novel ini menunjukkan pada para pembacanya bahwa pendidikan berarti memberikan hati kita kepada anak-anak, bukan sekedar memberikan perintah atau komando, dan bahwa setiap anak memiliki potensi unggul yang akan tumbuh menjadi sebuah prestasi yang luar biasa pada masa depan, apabila diberi kesempatan dan keteladanan oleh orang-orang yang mengerti akan makna pendidikan yang sesungguhnya.

Novel ini banyak mengandung nilai-nilai moral yang diperlukan oleh kita saat ini. Untuk dapat mewujudkan cita-cita dan menjadi orang yang berguna, memang tak harus belajar di sekolah yang mahal dengan segala kelengkapan fasilitasnya yang modern. Anak-anak pun dapat belajar dari alam dan lingkungannya serta dapat maju dalam segala kekurangannya seperti anak-anak Laskar Pelangi. Namun, bukan berarti SD Muhammadiyah lain di negeri kita dibiarkan apa adanya. Masih banyak sekolah yang butuh perhatian lebih. Alangkah baiknya jika kita meningkatkan sarana dan prasarana sekolah untuk menciptakan anak-anak bangsa yang cerdas.



 
Ok sobat, novel ini dalam format ‘exe’ jadi ketika sobat membaca ya, seperti membaca buku beneran. Total halaman dalam novel ini berjumlah 568 halaman.

Ok, langsung sedot aja d sini bukunya download klik di sini - size 915 KB

1 komentar:

Solahudin, S.Hut. mengatakan... Balas Komentar ??
2 Oktober 2011 pukul 21.13  

Yth admin, trim's bukunya sangat bermanfaat. Jika berkenan silahkan berbagi buku yang lain. Semakin banyak buku-buku yag bertema motivasi dibaca anak bangsa, maka saya yakin bangsa ini akan selalu termotivasi. Terima kasih

Terima kasih telah berkomentar ^_^

Posting Komentar

Posting Populer

Daftar Isi

Label Posting

Status

free counters

Gadget