Kamis, 21 Juli 2011

Deep Freeze 6.2 Untuk Windows 7

·

Kali ini  Saya nemu software yang cukup asyik buat di pasang di Win 7, sebenarnya ada juga sich versinya yang bisa dipake di Win XP. Tapi untuk kali ini buat Win 7 dulu yaaa.. Nama softwarenya Deep Freeze 6.2 merupakan software untuk melindungi komputer dari virus maupun malware dan sebagai proteksi paling aman.
Dalam istilah lain Deep Freeze 6.2 adalah software Block restore yang di ciptakan oleh perusahaan faronics Local disk Sytem (Drive C).


 


Cara kerja deep freeze adalah membekukan semua file yang berada computer pada waktu pertama penginstalan program ini. program dapat di ubah hanya pada saat anda menggunakan komputer, bila komputer ke restart maka file yang anda ubah akan kembali ke settingan pertama seperti sebelum di restart.

Berdasarkan pengalaman saya Deep Freeze 6.2 cocok untuk windows seven.

Karena saya telah coba untuk versi di bawah Deep Freeze 6.2 tidak bisa di instal di windows 7 yang bekerja di bidang pembuatan Software. deep freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada

Untuk mendownload silahkan klik di bawah ini...!
Cara menggunakan Deep Freeze 6.2 sangat mudah. Penggunaanya sama dengan versi sebelumnya. Bagi yang belum tau caranya, step by step instalasi sudah saya sertakan dalam program + Key aktivasinya. ^_^

Ok, semoga bermanfaat..

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komentar ??
22 Juli 2011 pukul 02.04  

Oke juragan, ijin sedott...

Terima kasih telah berkomentar ^_^
Mr. Tio mengatakan... Balas Komentar ??
22 Juli 2011 pukul 21.20  

Silahkan Om...

Terima kasih telah berkomentar ^_^

Posting Komentar

Posting Populer

Daftar Isi

Label Posting

Status

free counters

Gadget